Wednesday, November 14, 2018

Abang & Adek Akur Terus Ya.

Pas hamil adek, sempet kepikiran....nanti Abang sirikan gak ya sama adek? Akur gak ya mereka nanti?

Worried is a normal thing, right?

Skarang adek 14bulan, Abang 7th 3bln. Dan mereka akur banget alhamdulillah, nemplok malahan :')
Kmana Abangnya pergi, Adek minta ikut. Abang kalo mau brangkat skolah pasti cium Adek buat pamit, dan adeknya pasti nengok di jendela sampe Abangnya udah ga kliatan lagi dari jendela. Gw lemaah lemaaaaahhh kalo liat mereka berdua. 😭😭😭😭 Too sweet to be true gitu loh 💓


Kalopun adeknya isengnya kumat (kayak di video dibawah ini, adeknya resek mukulin kpala Abang karna gemess) si Abang ya santai aja. Ga marah ga ngomel pun. Cuma bilang "duh Dek, sakit.." Gw yang ga tega tapi ktawa 😂😂



Liat kebersamaan mereka itu seringnya bikin NYESSS dalam hati. Ga kerasa mereka udah gede ya, udah kebiasa kmana bareng2. Apapun yang Adek mau, Abangnya ngalah. Soal makanan kesukaan Abang pun, kalo Adek mau, Abang pasti bilang "Yaudah mama buat adek aja, kasian adek.." 
Kayak video dibawah ini nih, adeknya disuapin, padahal mah Abangnya yang ngambil pertama dari kulkas. 💓
Huhuhuhu, Abang udah dong, mamakmu ini lemaaah lemaaaaaaaaaaaaaaah! *mewek*





Abang juga telaten banget pakein adek sandal, jagain adek kalo lagi maen dan emakke syibuk. Atau kalo Adek jatoh yang pertama kali lari pasti Abang. Pernah juga pas Adek nangis lama Abangnya juga sabar bener disebelahnya ngelus2 sampe adeknya anteng. *brebes mili*

Kalo Papa Mama udah gak ada, kalian tetep akur ya...Saling menjaga, saling sayang, saling mendukung terus ya.Saat orang2 lain gak ada yang mengerti, kalian pasti saling mengerti karna kalian bareng terus dari saat ini dan selamanya.

Mama Papa love you, Abang & Adek! 

No comments:

Post a Comment