Thursday, January 3, 2019

Semua Salah Mama. Pasti Ibu yang Disalahkan.

Gak percaya? 

Yeuk kita analisa (TSAH bahasa tingkat tinggi nih) kasus2 dibawah ini trus monggo deh komen (di kolom komen dibawah ya!) *teteupp fakir komen* 😜

1: Anak sakit.
'Pasti mamanya ga becus nih ngurus anak, jadi anaknya sakit2an mulu."

2. Anak nakal.
"Mamanya sibuk sendiri sih sama temen2nya, jadi anaknya bebas tuh gangguin orang2 disekitar."

3. Anak jatoh.
"Nah kan, emaknya sibuk main hape sih!"

4. Rumah berantakan.
"Gimana sih si ibu? Baru anak 2 ngurus rumah aja ga becus."

Wednesday, December 19, 2018

I Thought You Are My BFF.



Kata orang,
JODOH
MAUT
UMUR
itu rahasia Allah.

Kalo menurut gw ada satu lagi loh rahasia Allah itu:
Orang yang benar2 sahabat sejati lo. 

Monday, December 17, 2018

Tutorial Ngalis Kekinian (Simpel untuk Pemula).

Kmaren2 di IG banyak banget yang nanyain cara ngalisnya gimana? Teknik ngalis yang begitu gimana sih? Pasti susah ya? Bla bla bla.

Susah atau gampil itu relatip yes.
Relatip itu tergantung.
Tergantung seNIAT apa lo mau bikin alis yang sesuai impian dan harapan.
YES. Niatin dulu shayyyy!

Masalah nanti hasilnya gimana itu mah proses. Gw mekap juga ada prosesnya, ga langsung sim salabim ala akadabra boom! Trus langsung bisa pake smua brush2 dan ngerti pake beauty blender. NOPE.
I had my time. Struggling over make up.

Wednesday, November 14, 2018

Abang & Adek Akur Terus Ya.

Pas hamil adek, sempet kepikiran....nanti Abang sirikan gak ya sama adek? Akur gak ya mereka nanti?

Worried is a normal thing, right?

Skarang adek 14bulan, Abang 7th 3bln. Dan mereka akur banget alhamdulillah, nemplok malahan :')
Kmana Abangnya pergi, Adek minta ikut. Abang kalo mau brangkat skolah pasti cium Adek buat pamit, dan adeknya pasti nengok di jendela sampe Abangnya udah ga kliatan lagi dari jendela. Gw lemaah lemaaaaahhh kalo liat mereka berdua. 😭😭😭😭 Too sweet to be true gitu loh 💓